BELAJAR BISNIS ONLINE



Berbisnis secara online di masa sekarang ini bukanlah sesuatu yang tidak mungkin,
ada beragam macam bisnis online yang ditawarkan.
namun kali ini saya akan coba membahas bisnis PTC atau pay to click

Sejarah PTC (Paid to Click) dan yang konon adalah program earning (penghasil dollar) tertua di internet. Penelusuran saya program ini lahir sekitar tahun 2000an dan sampai skarang masih menjadi alternatif bagi mereka yang tertarik dengan bisnis gratisan. Walaupun tidak sedikit dari program PTC, PTR, PTS (paid to Surf) dan program2 sejenis adalah scam (nipu) namun tidak sulit untuk mendeteksi program yang mengarah ke penipuan. Secara kasat mata jika program itu menawarkan bonus pembayaran yang besar dalam 1x klik maka itu patut dicurigai, jangan sampai bonus yang mereka tawarkan lebih besar dari pada biaya pemasangan iklan di situs mereka maka itu pasti scam. PTC bukan program untuk membuat kaya tapi setidaknya jika beruntung mendapatkan downline yang banyak maka bisa saja menjadi income yang lumayan besar.



NILAI PLUS PROGRAM PTC
Program PTC sangat berbeda dengan Program Publisher (penerbit iklan), misal Google Adsense dan kawan2 yang apabila tidak ada pengunjung yang melakukan aktifitas klik maka tidak ada pendapatan atau program Reseller (menjual kembali produk) bila tidak ada yang beli maka tidak ada pendapatan, dengan kata lain bisnis tersebut sangat bergantung pada orang lain tapi PTC bisa dikatakan murni usaha kerja keras anda walaupun kerjanya sangat mudah dengan hanya klik, klik dan klik. PTC juga tidak harus punya blog untuk bisa menjalankannya, yg penting punya email, paypal jadi dech, boleh dibilang program paling newbie tapi jangan salah banyak pebisnis online yang kabarnya sudah berpendapatan ratusan bahkan ribuan dollar perbulan tapi masih care dengan PTC karna itu tidak harus gengsi untuk menjadi pemulung di depan komputer.

ada banyak PTC yang saya ikuti namun berikut adalah PTC yang saya rekomendasikan karena terbukti bukan scam :) karena memang terbukti telah membayar member-mebernya termasuk saya.
dan bukan hanya itu saja. saya juga akan memberikan penawaran menarik berupa RCB (refeal cash back)
jadi setiap penghasilan dari klik yang anda lakukan maka saya akan mengembalikan 50% kepada anda
jadi misal per klik yang anda lakukan adalah Rp 100 maka saya akan membayar Rp. 50 dan saya akan membayar jika klik yang anda lakukan mencapai 100 klik.

jangan lupa untuk confirmasi ke email saya asmatkig@gmail.com jika telah mendaftar menjadi refeal saya dengan mengirimkan username, PTC yang anda ikuti dan alamat email paypal anda agar saya bisa mengetahui dan mengirim RCB 

contoh confirmasi :
username : asmatking
PTC : IDR-CLICKIT
email : asmatking@gmail.com

IDR-CLICKIT
Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik
Penghasilan sampai dengan Rp. 50 per referal klik





ONBUX
Penghasilan sampai dengan $ 0,2 per klik
Penghasilan sampai dengan $ 0,1 per referal klik




NEOBUX

Penghasilan sampai dengan $ 0,2 per klik
Penghasilan sampai dengan $ 0,2 per referal klik 
 


DFLASHLINX

Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik
Penghasilan sampai dengan Rp. 50 per referal klik 



Y-BUX


Penghasilan sampai dengan Rp. 100 per klik
Penghasilan sampai dengan Rp. 50 per referal klik 


Artikel yang berhubungan :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

1 komentar:

Seven Souls mengatakan...

Hello, want to sharing info, new ptc from biggest advertisement provider for Yahoo,

http://rightmediaptc.com/index.php?Refferer=dianyunita

More adds, and no limited direct refferall.
0,008 perclick/0,01 per referral click for standart Member
Keep Clicking, keep earning :) C U

Posting Komentar

 

Belom ada judul Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha