PTC Baru Payout terendah (sukses)




Osmanlibux adalah PTC baru yang memiliki Payot terendah ($0.02)
saya sendiri awalnya ragu untuk ikut PTC ini karena payout yang sangat rendah
namun saya berfikir ga ada salahnya untuk mecoba
dan ketika saya coba ternyata memang PTC Osmalibux ini benar-benar membayar


hari pertama saya daftar saya langsung surf ads untuk ngeklik iklan-iklan yang disediakan
dan dari total iklan yang saya klik pada hari pertama tersebut $0.03
langsung saya request payout, hanya berselang 10 detik langsung di email saya ada pesan masuk dari paypai



ayo tunggu apa lagi
buruan gabung
agan bisa coba transaksi langsung pada hari pertama agan daftar
karena payout yang sangat rendah ini


yang berminat gabung langsung aja klik banner di bawah ini

Artikel yang berhubungan :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kunjung siang gan..
aku udah pasang link nya .pasang balik yooo
thanks...

Asmat King mengatakan...

ok gan
thx atas kunjungannya
mudah2an ini bisa jadi awal yang baik

link agan sudah saya pasang ^_^

Posting Komentar

 

Belom ada judul Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha