NeoBux Telah terbukti membayar


Minggu 07 November 2010
Selamat Sore Saudaraku,
Ya....Saya memang tidak sedang bermimpi. Tapi saya ingin mengajak anda untuk menmbangun dan meraih mimpi. Mimpi  apa? Tentunya mimpi semua orang untuk bisa berkecukupan dalam hal finansial....
Ok...tidak perlu berpanjang lebar.
Intinya begini, saya ingin memberikan gambaran kepada Anda tentang kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang luar biasa yang mungkin saat ini Anda anggap remeh.
Satu hal, disini saya tidak akan bercerita tentang rahasia kaya mendadak, jual ebook rahasia internet, investasi berantai dan sebangsanya. Tapi saya akan menyampaikan gambaran tentang aktifitas-aktifitas yang logis, sederhana, walau kelihatan sepele, tapi dapat menghasilkan sesuatu yang Anda banggkan.

Apakah itu ??

Itu adalah PTC NeoBux. Paid To Click  (PTC) NeoBux adalah program periklanan, dimana Anda dibayar untuk membaca/mengklik iklan.

Kenapa Harus NeoBux ??

Memang banyak sekali program-program PTC selain NeoBux yang bertebaran di internet. Tapi dengan reputasi NeoBux yang gemilang, maka saya berani dan bangga merekomendasikannya kepada Anda. Ada banyak faktor yang harus diperhatikan ketika Anda akan bergabung dalam sebuat program PTC. Anda harus pelajari bagaimana sistemnya, bagaimana aturan hubungan,hak,kewajiban antara client/anda  dan provider/penyelenggara. Dan yang paling penting adalah tentang jaminan pembayaran.
Hal yang paling menakutkan pada sebuah PTC adalah scam! Scam adalah kecurangan yang dilakukan oleh penyelenggara PTC, dimana mereka tidak mau membayar hasil jerih payah Anda seperti yang mereka janjikan. Dalam hal ini NeoBux terbukti tertib dalam membayar member.
Apa yang harus kita lakukan dengan PTC ?  dan berapa NeoBux akan membayar kita?
Yang harus anda lakukan hanyalah meng-klik iklan yang disediakan oleh NeoBux. Kapan itu ? Sesering yang dapat anda lakukan. Idealnya anda hanya membutuhkan waktu 5 - 10 menit tiap hari untuk menyelesaikan tugas mengklik iklan.

Berapa Anda akan dibayar?

Anda akan dibayar $0.01 - $0.02 tiap klik iklan.
Apakah itu cukup kecil menurut Anda?
Ok, saya akan jelaskan lebih jauh nantinya dalam pemaparan yang lebih detail dari A - Z, step by step  bagaimana $0.01 perklik bisa berpotensi menghasilkan pendapatan $1200 per bulan dalam file terpisah yang anda dapat download secara gratis.
Sebelumnya saya ingin memperlihatkan dahulu kepada anda   sebagian "MIMPI" yang terbayarkan oleh Neobux melalui account PayPal seperti pada gambar berikut:
Seperti itulah kira-kira  yang bisa anda dapatkan dari program PTC Neobux. Anda bisa amati tanggal per tanggalnya dan berapa $ yang ditransfer ke account Anda. Anda juga dapat menghitung berapa total pendapatan yang dihasilkan.
Baiklah, bila anda ingin mengetahui lebih detail dan teknis mengenai program PTC Neobux ini anda dapat men-download file pdf yang sudah saya sediakan supaya anda juga dapat mempelajarinya secara offline .

Artikel yang berhubungan :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

 

Belom ada judul Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha